Virtual Office di Jakarta, Kerja Menjadi Lebih Praktis

Virtual Office di Jakarta - Virtual office adalah salah satu terobosan baru yang memudahkan dunia bisnis yang Anda tekuni. Secara fungsinya, virtual office (yang termasuk salah satunya virtual office Jakarta) akan membantu menyediakan fasilitas tambahan seperti ruang kerja, nomor telepon dan juga faksimile, layanan sekretaris, layanan akuntansi, layanan telemarketing, dan masih banyak lagi. Bahkan, untuk kebutuhan pribadipun dicover oleh pihak virtual office di Jakarta, sepert deposit cek, melakukan reservasi kantor, membayar tagihan dan masih banyak lagi. Tujuan adanya virtual office tidak lain adalah untuk meningkatkan produktivitas kinerja dari perusahaan yang bekerjasama dengan penyedia jasa ini. Apa kontribusi yang akan diberikan?

Meningkatkan image bisnis yang dikelola

Virtual office selalu berusaha untuk memberikan kesan yang baik kepada masyarakat terutama pelanggan. Dengan menggunakan jasa virtual office ini citra bisnis akan semakin meningkat dengan cepat.

Fleksibilitas

Di era yang serba canggih seperti sekarang ini, tempat dan waktu tidak lagi menjadi sesuatu yang mengikat. Anda bisa bekerja darimana saja dan dimana saja entah itu dari luar negeri maupun dari lokasi yang lain. Bagi Anda yang tidak ingin terikat oleh tempat dan waktu, bekerjasama dengan virtual office Jakarta akan meningkatkan produktivitas Anda.

Hemat Biaya

Salah satu kelebihan di saat internet sudah canggih seperti sekarang ini adalah hemat biaya. Anda bisa komparasikan berapa besar biaya yang dibutuhkan untuk membuat kantor konvensional dengan minimnya biaya yang digunakan untuk membuat virtual office seperti yang sedang booming saat ini.

Mengurangi Stres

Ketika akan berangkat ke kantor, apa yang menjadi beban bagi Anda? macet di jalanan atau antri parkir yang panjang? Kini yang demikian bisa dikurangi jika Anda memilih bekerjasama dengan virtual office. Ini juga berarti Anda bisa lebih menghemat waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah dan yang paling penting adalah Anda berkesempatan untuk menyeimbangkan hidup Anda dan bisa bekerja secara produktif pada saat Anda memang sedang mood bekerja, tanpa paksaan sama sekali. Jika di lingkungan kerja  konvensional Anda terbebani dan kurang nyaman, dengan memanfaatkan virtual office, Anda bisa bekerja sepuasnya dengan nyaman di rumah

Bagaimana Cara Mendapatkan Virtual Office yang Tepat?

Tidak semua penyedia jasa virtual office memberikan pelayanan yang sama bagusnya. Jika Anda ingin memilih penyedia jasa virtual office yang tepat, langkah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mempertimbangkan 5 hal berikt ini. 

Lokasi Virtual Office

Lokasi virtual office adalah faktor utama yang harus Anda pertimbangkan saat menentukan dimana alamat bisnis atau usaha Anda. Nantinya, lokasi inilah yang digunakan untuk alamat legalitas dari usaha yang Anda dirikan. Atau, karena memang sudah terlanjur menyewa kantor di lokasi yang kurang strategis. Semakin strategis lokasi virtual office yang disewa, maka akan semakin besar potensi sebuah perusahaan untuk berkemban, dan profit yang didapatkan pun akan meningkat dengan cepat. Carilah virtual office yang strategis yang masuk dalam zona central business district yang ada di Jakarta atau di kota-kota lain.

Fasilitas yang diberikan

Saat ini, ada cukup banyak penyedia layanan virtual office khususnya di Jakarta. Virtual office ini menyediakan layanan dan fasilitas yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Harga sewa yang dipasang pun bervariasi tergantung dari fasilitas dan layanan yang akan didapatkan. Semakin lengkap fasilitas yang diberikan, akan semakin tinggi pula patokan harganya. Ketahui terlebih dahulu apakah fasilitas tersebut sesuai dengan apa yang diperlukan oleh bisnis Anda. Paling tidak , fasilitas dasar yang harus ada pada virtual office ini adalah alat dan furniture kantor yang masih dalam kondisi bagus, ruang meeting yang luas (sesuai dengan kebutuhan), koneksi internet yang cepat, tatanan ruang yang estetis dan rapi, dan memiliki legalitas yang sah sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menjalankan usaha Anda.

Konsep Virtual Office yang Cocok

Selain beberapa pertimbangan diatas, hal penting lain dalam memilih virtual office di Jakarta yang sesuai adalah dengan menyesuaikan antara konsep bisnis Anda dan konsep yang ditawarkan oleh virtual office tersebut. Jika dirasa konsep yang ditawarkan cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda dan para staf, Anda bisa menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi kerja yang kekinian.

Syarat dan Ketentuan Menyewa

Adanya virtual office saat ini adalah usaha untuk mempermudah bisnis Anda. Dengan virtual office di Jakarta, bisnis yang Anda kelola akan semakin tepat waktu, tepat guna, dan yang pastinya ekonomis. Seperti tujuan asalnya, fungsi dari virtual office adalah untuk memudahkan. Namun bila penyedia jasa yang Anda hubungi ternyata mempersulit proses kerjasama, seperti korespondensi yang sulit, paket yang tidak jelas, lokasi yang tidak sesuai, maka ini berarti Anda harus memilih penyedia jasa yang lain.

“Bagaimana LEGALO membantu Anda ? LEGALO memberikan solusi bagi usaha/bisnis anda, baik Domisili maupun Legalitas usaha. Hubungi kami di Nomor 021 – 80674900 / 085959533365 untuk informasi lebih lanjut.”

Komentar